Pendampingan Pembuatan Logo Elvita Bakery and Cake

  • Fauziyah Fauziyah STIE Widya Gama Lumajang
Keywords: Pendampingan, Logo, Elvita Bakery and Cake

Abstract

Logo merupakan identitas perusahaan, lembaga ataupun usaha yang dikelola oleh perseorangan yang menggambarkan citra dari si pemilik perusahaan tersebut. Kekuatan logo mampu menjadi pengingat yang sangat kuat di benak konsumen atau publik terhadap perusahaan atau lembaga tersebut. Dalam kegiatan Pengabdian kepada masyarakat ini, penulis menggunakan metode pendampingan secara intensif kepada pemilik usaha Elvita Bakery and Cake sebagai sasaran dalam kegiatan ini, untuk melakukan pembuatan logo. Selain itu penulis juga mengajak diskusi tentang bagaimana konsep logo yang akan dibuat. Hasil dari kegiatan ini adalah terselesaikannya logo Elvita Bakery and Cake. Harapannya dengan adanya logo ini mampu meningkatkan performa perusahaan Elvita Bakery and Cake. 

Downloads

Download data is not yet available.

References

Kusrianto, Adi. 2007. Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Politwika. 2017. 99 Langah Sukses Berbisnis E-Commerce. Jakarta : Penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia.
Suwatno. 2017. Komunikasi Pemasaran Kontekstual. Bandung : PT. Remaja Rosdakaraya Offset.
Published
2019-03-11
How to Cite
Fauziyah, F. (2019). Pendampingan Pembuatan Logo Elvita Bakery and Cake. EMPOWERMENT SOCIETY, 2(1), 1-15. Retrieved from http://ejournal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/eps/article/view/387
Section
Articles